Spoiler for bahan:
Kaliper dan master rem
Velg Standar Honda Blade
Disk Cakram
Dudukan Kaliper
Spoiler for Cara Pemasangan:
Spoiler for 1:
lepas roda belakang beserta rumah kampas remnya. Lalu melubangi teromol roda sampai tembus pada sisi kirinya, pakai bor sebanyak 4 titik menyesuaikan damper dudukan cakramnya.
Spoiler for 2:
Lalu pasang deh, damper dudukan cakram beserta cakram dengan 4 mur baut pengikat dengan panjang sekitar 8 cm (ukuran 12 mm)
Spoiler for 3:
Kemudian bikin dudukan pengikat master rem pada rangka sebelah kanan dekat ujung depan swing arm dilanjutkan membuat dudukan penonjok master rem pada tuas rem belakang. Caranya dengan memotong bagian belakang tuas rem, yang kemudian disambung las dengan penonjok master rem (custom)
biar roda beserta braket kaliper mudah dipasang, bos as roda bagian kanan bawaan motor dipapas kurang lebih 0,5 cm
Spoiler for 4:
tinggal memasang roda belakang yang sudah terpasang cakram, beserta kaliper dan braket kalipernya tanpa harus mengganti as rodanya
Berhubung lengan ayun sebelah kanan pada blade sudah terdapat dudukan pengikat per kabel rem, jadi tidak usah repot-repot bikin dudukan penahan braket kaliper lagi. Karena penahan braket kaliper bisa dipasang pada dudukan per ini
Spoiler for Contoh pemasangan pada FZ16:
sumber:http://www.kaskus.us/showpost.php?p=442635723&postcount=1056
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
yang udah kasih komentar terimakasih!!!