Rabu, 10 Agustus 2011

Ducati Diavel Rancangan Rizoma

Aditya Maulana - Okezone
 
detail berita
F: Ducati Diavel Rizoma (autoevolution)
ROMA- Produsen motor dari Italia, Ducati, baru-baru ini mengumumkan kerjasamanya dengan salah satu rumah modifikasi terkemuka di Italia.

Kerjasama yang dijalin adalah merubah bentuk Ducati Diavel yang dirancang Rizoma menjadi lebih baik, baik dalam bentuk maupun fungsinya.

Saat ini, Rizoma sudah dikenal banyak orang sebagai produsen sepeda terkemuka yang selalu bertanggung jawab dalam memproduksi bagian-bagian sepeda motor dengan kualitas tinggi. Kini, Rizoma hadir untuk mencoba merubah tampilan motor Ducati Diavel menjadi lebih kuat serta adiktif.

Guna mencari aksesoris terbaru Ducati Diavel, Rizoma mengumpulkan data-data dan perlengkapan yang sudah ada, sehingga dapat mempercepat produksi motor Ducati Diavel ini.

Tampilan Diavel Rancangan Rizoma dari tampak depan menggunakan stang yang terbuat dari alumunium yang lebih inovatif, moncong depan yang juga menggunakan aluminium, penutup kopling yang lebih halus, tersedia pelindung untuk melindungi radiator. Sementara tampak belakang, Rizoma telah menyiapkan plat yang dirancang secara khusus.

Diavel rancangan Rizoma ini tersedia dalam dua varian, yakni Arm Side dan Side Mount. Untuk masalah harga, Ducati juga menawarkan dua varian, di antaranya, Diavel standar dibanderol 16.995 USD, dan Diavel Carbon dibanderol 19.995 USD

sumber: http://autos.okezone.com/read/2011/08/05/53/488442/ducati-diavel-rancangan-rizoma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang udah kasih komentar terimakasih!!!