Jumat, 12 Agustus 2011

Komparasi Bebek Premium mana Yang Paling canggih?


Suzuki F-150: Pilih Eco Atau Power

Di antara semua bebek premium, Suzuki Satria F-150 merupakan spesies paling mahal. Harga yang ditawarkan Rp 18.565.000 juta untuk on the road Jakarta. Coba apa saja yang ditawarkan hyperunderbone pabrikan berlambang S ini. Versi terbaru dilengkapi dua pilihan model Suzuki Drive Mode Switch (SDM-S), yaitu eco dan power. “Mau berkendara irit atau berkendara cepat, tinggal tekan tombol mode di sisi kanan panel instrumen. Peranti rem cakram depan berukuran paling besar yakni 350 mm. Desain lampu depan mirip Suzuki GSX-R600,” bilang Joseph A. Tan, Kepala Training Roda Dua Suzuki.

honda CS-1: Full Digital

Honda CS-1 menawarkan full digital panel. Penunjuk kecepatan dan putaran mesin digital berkesan modern dan ionformatif. Rem depan-belakang disk brake, monosok, knalpot racing. Motor yang ditawarkan seharga Rp 17.275.000 on the road Jakarta ini menyodorkan kestabilan dan kemudahan berkendara. Karena model setang menekuk ke belakang menjadikan posisi berkendara lebih nyaman.  Kelebihan lain dari motor ini adalah lampu depan yang mudah disetel jarak dan ketinggiannya. “Untuk menambah intensitas cahaya CS-1 juga sudah dilengkapi dengan multireflector,” sebut Subhan, Manager Technical Service AHM.

Yamaha New Jupiter MX: Karakter Kencang

Untuk menyetarakan dengan lawannya, Yamaha meluncurkan versi baru, New Jupiter MX 135LC. Motor ini telah dilengkapi dengan double disk. Untuk versi mahalnya dilego Rp 15.780.000 on the road Jakarta. Juga sudah dilengkapi ban tapak lebar, 100/70-17 inci. Untuk tipe terbaru ini ada penambahan cakram belakang. Lampu belakang model LED. Untuk lebih memberi rasa aman, Yamaha sudah menambahkan fitur pengamanan di kunci kontak. “Bodi lebih fresh dan simpel. Tapi tetap memiliki karakteristik Jupiter yang kencang,” kata Indra Dwi Sunda, Corporate Communication Head, PT YMKI.

TVS Tormax 150: Tak Sekedar Digital

Pendatang baru TVS Tormax 150 ditawarkan paling murah, yakni Rp 14.900.00 on the road Jakarta. Super Bebek ini memiliki fitur canggih yang belum dimiliki oleh pesaing lainnya. Misalnya, pengatur suara normal dan racing, tinggal menggeser tuas di setang sebelah kiri. “Panel Indikator tidak hanya full digital, tapi juga memiliki kemampuan untuk menyimpan beberapa data seper­ti kecepatan rata-rata, jarak tempuh dan pengingat penggantian oli,” bangga Pramod V Kulkarni, Head of Engineering TVS. Beberapa lampu seperti sein, juga sudah menggunakan LED. Juga disk brake depan dan belakang.  (motorplus-online.com)
Penulis : Tim Motor Plus | Teks Editor : Nurfil | Foto : GT 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang udah kasih komentar terimakasih!!!