Jumat, 12 Agustus 2011

TVS Tormax 150



 
detail berita
F: TVS Tormax 150 (Azwar Ferdian/Okezone)

JAKARTA – Sebagai pemain baru yang coba menembus kelas 150cc underbone, TVS menawarkan beberapa fitur menarik dalam varian teranyarnya, Tormax 150. Dengan fitur ini diharapkan menjadi daya tarik tersendiri yang bisa mendongkrak penjualan.

Soal mesin, Tormax 150 diklaim memiliki tenaga superior dengan lima percepatan. Tormax dilengkapi dengan turbotune technology, luquid cooled turbo dengan radiator pendingin dan tiga valve, atau tiga klep mesin dimana ada dua intake dan satu outtake.

Selain itu, pada bagian exhaust atau knalpot pembuangan, Tormax 150 menggunakan sistem Dual Tune Muffler. Sebuah mekanisme pada setang kemudi yang bisa menyetel suara knalpot menjadi gahar ataupun bersuara normal.

Pada bagian kaki, TVS dilengkapi dengan horizontal gas filled canister monoshock pada bagian belakang. Sementara untuk pengereman, dibekali dengan dua rem cakram petal 290mm. Di bagian chassis, mengusung high stiffness chassis dan lower vertical CG. Komponen ini membuat handling motor akan semakin baik melibas apsal Indonesia.

Untuk futuristic, Tormax150 juga dilengkapi dengan LED Lamps, Delta Muffler Design, termasuk speedometer digital yang mempunyai fungsi takometer, jadwal servis rutin, indicator aki, posisi perseneling, spidometer, indicator bensin, waktu pengisian bensin dan tripmeter sebagai informasi jarak tempuh.

Indikator lainnya yang diklaim mutakhir adalah panel pengingat penggunaan helm dan top speed record yang mencatat rekor tertinggi pada kecepatan motor.

Tormax 150 akan hadir dengan empat varian warna yakni red white, yellow black, red black dan blue white. Untuk OTR Jabodetabek, TVS memberikan harga sebesar Rp14,9 juta. Bagi yang berminat hadir ke acara Otobursa, dapat potongan harga khusus yakni sebesar Rp13,5 juta.


sumber: http://autos.okezone.com/read/2011/05/15/53/457313/fitur-mutakhir-tvs-tormax-150

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang udah kasih komentar terimakasih!!!