Senin, 04 Juli 2011

CF MOTO 650NK, Mirip Moge Kawasaki ER-6!



Produsen sepeda motor asal China, CF MOTO enggak cuma jago bikin sepeda motor matic. Ternyata, salah satu line up modelnya adalah moge 650cc. Mesinnya dua silinder segaris bergaya street fighter.

Uniknya motor ini mirip banget Kawasaki ER-6! Sekilas malah tampak seperti ER-6 yang dimodifikasi. Seperti dilansir visordown, desain rangkanya disebutkan serupa meski sedikit beda dengan penambahan beberapa ornamen.

Tapi posisi suspensi belakangnya yang nangkring di samping sama persis. Rangka di bawah tankinya juga punya desain yang sama. Bentuk swing arm hingga sokbraker depannya juga hampir sama.


Beralih ke bodi, kalau yang ini memang beda. CF MOTO 650NK tampil dengan desain serba tajam. Sedang pada mesinnya terlihat sama pada bagian luarnya.

Cover bak kopling di sebelah kanan, bentuk silinder blok dan kepala silindernya mirip-mirip meski finishing-nya sedikit dibedakan. Bahkan pipa knalpot yang keluar dari kedua silindernya juga sama. Kabarnya CF MOTO mengklaim motornya ini bertenaga hingga 72 Dk.

Mirip kan? (motorplus-online.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang udah kasih komentar terimakasih!!!