Jumat, 08 Juli 2011

Kawasaki ZX-6R Resmi Meluncur


MotoBike - Besok (Jumat 08/Juli) bakal menjadi hari peluncuran Kawasaki ZX-6R dan Kawasaki KSR 110. Kabar hadirnya kedua besutan ini memang sudah berhembus sejak awal tahun, namun kepastian diluncurkannya baru akan terlaksana besok yang digelar di salah satu hotel ternama Jakarta Pusat.
Nah sebetulnya, wujud Kawasaki ZX-6R dan Kawasaki KSR 110 sudah mejeng duluan pada stand Kawasaki di arena Pekan Raya Jakarta 2011.
"Kawasaki ZX-6R merupakan besutan sport berfairing yang dibekali mesin 4 silinder," ungkap Freddyanto Basuki, manager marketing & RnD PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI).
Harga jual OTR Kawasaki ZX-6R akan dibanderol diatas Rp 200 juta. "Harganya akan dilego Rp 225 juta-an," bilang Freddy ketika ditemui pada gelaran Otobursa Tumplek Blek di bulan Mei lalu.
Sedangkan Kawasaki KSR 110 yang tergolong varian mini supermoto ini akan dijual seharga Rp 20-an juta. "Persisnya Rp 20,8 juta. Kawasaki KSR 110 juga akan disandingkan bersama aksesoris pendukung yang menggandeng Nassert Beet sebagai vendor," lanjut pria yang berkantor di Jl. Perintis Kemerdekaan, Pulogadung, Jakut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang udah kasih komentar terimakasih!!!