Kamis, 14 Juli 2011

New Suzuki V-Strom Di Bawah Rp100 Juta


Azwar Ferdian - Okezone

detail berita
F: Suzuki V-Strom 650 2012 (autoevolution)

TOKYO - Suzuki sudah menyelesaikan desain ulang atas produk sepeda motor mid-class V-Strom 650. Motor touring naked ini siap dipasarkan dengan banderol di bawah Rp100 jutaan.

V-Strom 650 ABS versi revisi tersebut akan dilepas dengan harga 6899 poundsterling atau sekitar Rp95.378.007, harga on the road. Suzuki menjelaskan V-Storm 650 akan tersedia di dealer paling lambat Juli mendatang.

Tampilan V-Storm 650 ini membawa mesin dan body baru, revis juga terdapat pada kenyamanan pengendara, dan dilengkapi dengan rem ABS sebagai standar keamanan berkendara. Harga ini lebih mahal 364 poundsterling (Rp5 juta) dari varian V-Strom 650A lawas yang juga dilengkapi ABS.

Mesin bertenaga 68hp pada 8800rpm dengan torsi 6400rpm dari mesin V-twin yang dipasangkan di motor tersebut. Mesin V-twin ini menghasilkan sebuah peningkatan performa dari jangkauan rendah ke menengah dan bahan bakarnya 10 persen lebih efisien.

Tempat duduk lebih tinggi 15mm, tangki bahan bakar lebih ramping, perubahan pada fairing di tiga bagian atas, knalpot baru dan kaca depan yang dapat disesuaikan disediakan lebih tinggi guna lebih meningkatkan perlindungan angin. Kombinasi dari jok dengan jahitan merah yang memisahkan antara jok depan dan penumpang. Terlihat suede, permukaan yang slip dengan aksen timbul logo V-Strom.

V-Strom 650 versi baru ini juga dilengkapi dengan velg alloy alumunium palang tiga, tachometer analog yang multi-fungsi dan layar LCD yang tingkat kecerahannya dapat disesuaikan, serta terdapat indikator LED yang bisa memperingatkan pengemudi tentang kondisi suhu jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang udah kasih komentar terimakasih!!!