Rabu, 11 Agustus 2010

Ducati Monster 796


Ducati menyiapkan senjata baru untuk 2011 mendatang yaitu menyiapkan Ducati Monster 796. Lekukan pada bodi dibuat sedemikian rupa sehingga angin yang menerpa tidak mengurangi laju Monster. Desain dinamis yang mengarah futuristik dapat dilihat dari model head lamp yang dibuat elips yang dipadu lampu sein di sisi kanan-kiri. Bagian tangki Monster terlihat berotot dengan lekukan-lekukan disejumlah titik seperti di bagian atas dan samping. Monster makin tampil modern dengan indikator digital didalamnya.
Menyesuaikan tampilan yang gahar mesin Monster pun diasup mesin bertenaga. Seperti kita tahu bahwa Ducati memiliki mesin tangguh di semua varian yang mereka miliki. Seperti Monster 796 terbaru ini yang diasup mesin L-Twin cylinder 2 valve per cylinder Desmodromic berkapasitas 803cc. Mesin ini dapat menyemburkan tenaga sebesar 87 hp pada putaran 8.250 rpm setelah melewati sistem transmisi 6 percepatan.
Bagian kaki-kaki Monster dibuat kekar untuk mengimbangi bodi yang dibuat lebih kekar. Seperti pada suspensi depan yang mengadopsi shock model upside down 43mm keluaran Showa, sedangkan belakang diperkuat monoshock lansiran Sachs. Suspensi kokoh harus diimbangi sistem pengereman yang mumpuni, untuk itu si Monster diasup cakram ganda 320 mm dengan 4 piston kaliper radial sementara bagian belakang diperkuat cakram tunggal 245mm dengan 2 piston kaliper. Monster diperkuat ban Pirelli Diablo Rosso yang melapisi kedua peleknya. Ducati Monster 796 mengusung mesin L-Twin cylinder, 2 valve per cylinder Desmodromic 803cc yang dilengkapi Air-Cooled, Siemens electronic fuel injection, 45mm throttle body yang akan digabungkan dengan transmisi 6-Speed.[mmb/fjsb]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang udah kasih komentar terimakasih!!!