Rabu, 11 Agustus 2010

Victory Vegas

Victory Vegas yang direncanakan lansir pada tahun mendatang tersebut memiliki banyak pembaruan terutama pada sisi ruang pembakaran tenaganya, disamping juga model dan desain tampil semakin agresif dari pada pendahulunya. Inovasi yang tak pernah berhenti terus terjadi diantara sejumlah pabrikan kendaraan bermotor, demikian halnya dengan Victoria Vegas yang mencoba memberikan warna baru pada sektor produksi tenaganya. Ditahun 2010 mendatang Vegas hadir dengan memboyong mesin bertipe 100 ci berkapasitas yang ada padanya yakni 1.634 cc.
Menganut sistem 4-langkah dan sudut kemiringan blok mesin mencapai 50 derajat dengan desain V. Tergolong cukup ekstrim namun hal ini merupakan pencerminan sebuah tenaga yang hebat. Komposisi torsi yang diterapkan pada dapur kebutnya tersebut mencapai 106 ft-lb dan disokong oleh keberadaan sistem transmisi enam percepatan. Alhasil jumlah produksi tenaganya mencapai 85 horsepower. Pada bagian dari bodi serta chassis, demi menciptakan kenyamanan dan stabilitas saat dikendarai, Vegas 2010 tersebut telah mengalami pemotongan tinggi bodi sebanyak 1,4 inchi dari seri sebelumnya. Sehingga kini dari jarak tanah ke rangka hanya 25,2 inchi. Desain keseluruhan bodi lebih ramah, bentuk setang terlihat sudah tidak terlalu tinggi, kemudian semakin menambah kenikmatan berkendara berkat jok yang dipapas lebih rendah, dengan begitu posisi berkendara dapat tercipta lebih baik. Karakteristik Vegas tetap terlihat dengan adanya perpecahan jok dari tangki hingga berakhir di tulang ekor atau buritan.
Bodi kekar dan tenaga besar haruslah didukung oleh keberadaan kaki-kaki yang kokoh. Pada suspensi pada bagian depan, Vegas dibekali oleh garpu shock jenis conventional telescopic, sedangkan sisi belakang berupa mono shock dibalut alumunium. Sistem pengereman pun turut andil berperan dalam bagian ini, demi mengimbangi mesin besarnya maka rem depan menggunakan cakram 330 mm ditopang oleh 4 buah piston kaliper. Berbeda dengan belang yang hanya mengandalkan dua piston saja. Roda semakin mantap berputar berkat kehadiran velg 21 dan 18 inchi.
Kelebihan lain yang ditawarkan oleh pihak pabrikan berupa sistem pengabutan bahan bakar yang menggunakan sistem injeksi, sehingga walaupun kapasitas mesin tetap terasa irit dalam konsumsi bahan bakar. Vegas tersedia dalam dua varian warna yakni Solid Pearl White dan Two Tone Sunset Red & Pearl White ditambah variasi warna chrome. Setidaknya beberapa fitur baru pada mesinnya, membuat Vegas mampu bertahan diantara pesaingnya yaitu Harley-Davidson FXDWG Dyna Wide Glide dan Star Raider S yang bakal rilis bersamaan ditahun 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang udah kasih komentar terimakasih!!!