Rabu, 18 Agustus 2010

Motor Baru Abis Lebaran


Yamaha Kick Off Peluncuran Byson

Print PDF
Setelah dua pekan membuka layanan pesanan atau indent motor sport Yamaha Byson secara terbatas dengan cara online, PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) dikabarkan melakukan kick off peluncuran dan pemesanan di seluruh dealer. Banderol harga ditetapkan di kisaran motor baru ini mencapai Rp 19 – Rp 20 juta.
Deputi General Manager Promotion and Motorsport PT YMKI, Paulus S Firmanto mengatakan bahwa dari 200 unit motor yang disediakan pesanan yang masuk mencapai sekitar tiga kali lipat. "Oleh karena itu, kami sudah melakukan seleksi untuk menentukan pemesan yang memenuhi syarat dan bisa mendapatkan motor tersebut," katanya.
Read more...
 

M1030-M2, Motor Militer yang Mampu Menelan 4 Jenis BBM

Print PDF
Motor ini ditakdirkan sebagai alat militer. Motor ini bernama M1030-M2. Sebagai motor militer, tentu kuda besi ini didesain memiliki kekuatan yang diatas rata-rata motor pada umumnya. Motor tersebut juga sanggup mampu menelan empat jenis bahan bakar berbeda. Motor ini bisa diisi dengan bahan bakar jenis Solar, BioFuel, Aviation, atau bahan bakar lain yang biasanya digunakan pada kendaraan militer pada umumnya.
Motor ini bisa melintasi genangan air hingga kedalaman 60 cm dan bila tanki bahan bakar terisi penuh maka sanggup menggerakkan kendaraan sejauh hampir 500 km.
Read more...
 

Skutik Viar Vior Mirip Yamaha Mio

Print PDF
Banyak orang menyebut bahwa desain skuter matik (skutik) Viar Vior 125 terlihat begitu identik dengan skutik Yamaha Mio. Namun, Sales and Marketing Division Head PT Triangle Motorindo (TM), A.Z Dalie mengatakan bahwa Viar punya pendapat lain mengenai pendapat tersebut. A.Z Dalie menjelaskan bahwa pihak TM telah memikirkan desain dari Vior yang merupakan hasil pengembangan dari riset internal sehingga tidak bersinggungan lagi dengan merek lain. "Desainnya kita kembangkan sendiri, bagian mana yang mirip dengan kompetitor, boleh dibilang diluar motor Jepang, Viar yang paling serius menggarap pasar di Indonesia," elaknya.
Vior 125 hadir dengan grill depan dengan aksen silver serta berkelir body yang terdiri dari tiga warna pilihan yakni Merah, Hijau, Biru dan Hitam. Head lamp sudah menggunakan teknologi multireflektor, dibagian tengah ada console box, serta speedometer analog yang simple namun mudah dipahami. Untuk kaki-kaki, Vior menggunakan ban ukuran 70/90-14 di depan, dan 80/90-17 untuk ban belakang. Sementara itu ban depan sudah dilengkapi rem cakram, dan pada kaki-kaki belakang menggunakan double shock breaker.
Read more...
 

Vespa GTS 300 Super

Print PDF
Banyaknya klub skuter diberbagai belahan dunia membuktikan bahwa Vespa memiliki tempat khusus dihati pecintanya. Vespa dengan tampilan klasiknya begitu diminati para penyukanya. Tidak hanya itu, pesona Vespa begitu kuat pada performa mesinnya. Untuk melengkapi line up produk Vespa di tahun 2010 ini, Piaggio melansir Vespa GTS 300 Super. Dengan tenaga lebih besar dari model sejenis sebelumnya dan desain klasik modern yang mempesona, skuter produsen asal Italia ini akan menjadi primadona dikelasnya.
Vespa GTS 300 Super berdesain mungil untuk bergerak lebih cepat dan lincah saat bermanuver. Bagian jok juga dibuat lebih lebar sehingga membuat pengendara semakin nyaman. Desain klasik yang merupakan ciri khas Vespa pun tetap dipertahankan. GTS 300 Super semakin tampil modern dengan gaya lis bodi beraksen krom.
Read more...
 

All New Mega Pro

Print PDF
Honda terus-menerus melepaskan produk barunya ke pasar sepeda motor Indonesia. Hari ini, PT Astra Honda Motor (AHM) telah meluncurkan produk terbarunya yaitu All New Mega Pro. Honda sengaja memanfaatkan momen bulan puasa untuk mendongkrak animo penggemar sepeda motor sport menjelang lebaran.
All New Mega Pro dibekali mesin baru berkapasitas 149,2 CC, lebih kecil dari model sebelumnya (160cc). Honda menghadirkan Mega Pro dalam dua varian yaitu casting wheel plus cakram belakang dan spoke (jari-jari). Artinya Mega Pro anyar itu sanggup menghasilkan tenaga hingga 14 bhp pada putaran mesin 8.500 rpm lewat mesin 150 cc yang dimilikinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang udah kasih komentar terimakasih!!!