Rabu, 11 Agustus 2010

Suzuki Hayabusa 1300 Motor Tercepat


Motor gede atau moge jenis sport, Suzuki Hayabusa 2011 dinilai oleh perwakilan Suzuki Jepang di Amerika sebagai model teratas. Peluncuran yang dilakukan bertepatan dengan hari jadi ke-50 balap internasional musim panas di Negeri Paman Sam. Informasi mengenai harga akan disampaikan dalam waktu dekat ini. Hayabusa dirancang untuk mereka yang menyukai balap. Jadi, ia kombinasi antara tenaga yang dahsyat dan tingkat aerodinamis yang bagus.
Hayabusa berbobot 260 kg dan mengusung mesin 4-tak berkapasitas 1.340 cc 4 silinder, liquid-cooled digabungkan dengan transmisi 6 percepatan. Transmisinya dilengkapai dengan Suzuki Clutch Assist System (SCAS) yang berperan membatasi torsi bagian belakang, perpindahan gigi yang halus, dan membuat pengendara merasa ringan saat menarik tuas kopling. Tak cuma itu, dengan adanya Suzuki Drive Mode Selector (S-DMS), penunggang bisa memilih pengaturan mesin sesuai dengan kondisi yang diinginkan.
Hayabusa dilengkapi dengan Pulsed-secondary Air-Injection (PAIR). Fungsinya di antaranya mengurangi emisi karbon monoksida. Motor ini menggunakan velg aluminium alloy ukuran 120/70ZR17M/C (depan) dan 190/50ZR17M/C (belakang).[mbg/fjsb]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang udah kasih komentar terimakasih!!!