Rabu, 01 September 2010

7 Alasan Untuk Membeli Honda New Megapro



Nggak ada sate kalo nggak ada areng, nggak ada jampi jampi kalo nggak ada dukun :mrgreen: nggak bakal beli motor kalo nggak ada alesan kuat :D nah sekarang kita mbahas alesan kenapa kita harus beli Honda new Megapro. Kayaknya 7 alesan sebab dan akibat rasanya dah cukup untuk pegi ke Showroom AHM buat mboyong ni motor NMP.
  • Nggak sabaran Nunggu ! Yap ini faktor utama, soalnya untuk urusan distribusi NMP memang terbilang terlalu oke! Nggak perlu inden lama lama maka motor ini langsung bisa dibawa pulang kerumah :D
  • Long Distance Work Horse , Ini memang ciri khas produk Honda. Dari skutik sampe superbike CBR1000RR Fireblade sekalipun produk honda tidak terkecuali NMP memiliki ergonomis yang begitu baik dan cocok buat aktifitas rutin jarak jauh.
  • Usia Mapan 25 tahun ke atas, Desain NMP yang elegan membuat motor ini cocok digunakan bagi mereka yang berusia 25 tahun ke atas :D desainya memang modern namun berkesan sopan dan tidak arogan
  • City Fighter Cruiser, Nggak lah kalo disebut Streetfighter, tapi kalau City Fighter memang pas! Soalnya putaran bawah motor ini memang yahuud! Untuk kondisi jakarta yang cenderung “stop n go” kelincahan diputaran bawah memang menjamin kenyamanan berkendara
  • Pemakai Honda Tiger, Jika pernah pakai Honda Tiger dan ingin mengganti motor NMP bisa jadi acuan. Kendati kapasitas lebih kecil namun motor ini memiliki sasis model baru. Disamping itu pengendalian kedua motor nyaris sama, bedanya Tiger lebih gambot dan NMP lebih lincah. Nggak ada salahnya ganti dengan motor dengan kapasitas lebih kecil.
  • Setia Honda, jangan diasumsikan buruk dan gaptek lho! bayangin jika udah ngumpulin pernak pernik Honda dalam jumlah banyak, lalu ganti brand? ya sayang kan? belum lagi udah kenal mekanik langganan Honda dan tau seluk beluk honda. Ya dibanding penyesuaian lagi mending ganti NMP dong!
  • Udah punya Yamaha V-ixion, Gimana rasanya kalau punya motor sporty cruiser  dan sekarang mbeli motor bergaya Muscle cruiser ? Asyik bukan ? Yang satu punya performa bergaya muda yang satunya lagi punya gaya futuristis nan elegan. Nggak ada salahnya dong punya dua merk sekaligus!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang udah kasih komentar terimakasih!!!