Jumat, 24 September 2010

Ini Dia Motor Sport Murah Asal India



 
Prasetyo Adhi - Okezone
Foto: Mahindra
NEW DELHI- Kabar kehadiran motor produksi Mahindra 2 Wheelers akhirnya terungkap sudah. Sebuah informasi menyebutkan produsen India itu telah menyiapkan dua model sekaligus.

Mahindra memiliki Diablo yang siap masuk untuk pasar motor sport high end di Negeri Tajmahal itu. Mereka juga punya Cevalo yang datang untuk kelas entry level.

Mahindra Diablo didukung oleh mesin 300 cc 4-tak liquid cooled. "Motor ini telah diuji di sirkuit balap MotoGP di Roma, Italia," tulis Indianmotosblog, Kamis (23/9/2010).

Beberapa fitur yang ada di motor tersebut diantaranya disk brake pada roda depan, pelek alloy, dan digital console. Pihak Mahindra bahkan mengklaim Diablo bakal head to head dengan motor sport Bajaj maupun Kawasaki Ninja.

Untuk yang butuh alat transportasi harian, Mahindra menyiapkan juga Cevalo. Motor 125 cc ini masuk ke segmen sport entry level. Berbekal mesin 4 katup air cooled, motor ini dilengkapi juga dengan sistem fuel injection.

Lantas berapa Mahindra akan membanderol kedua motor tersebut? Untuk Diablo di negara asalnya dipatok Rp34.4 juta, sementara Cevalo dilepas Rp11,8 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang udah kasih komentar terimakasih!!!