Jumat, 24 September 2010

Motor Barrack Obama Dilego


Foto: Ist
WASHINGTON- Sebenarnya tidak ada yang istimewa dengan sebuah motor yang telah dibangun secara custom ini.

Namun yang membuat berbeda, mesin dari motor roda dua tersebut telah ditandatangani oleh orang nomor satu di Amerika Serikat (AS), yang tidak lain adalah Barrack Obama.

Obama telah menandatangani motor tersebut di Las Vegas akhir pekan ini. Kabarnya, semua uang hasil dari penjualan sepeda motor itu akan digunakan untuk membantu keluarga militer.

Selain tanda tangan Presiden, ada juga tanda tangan dari Wakil Presiden Joe Biden dan penasehat keamanan nasional James Jones.

Sepeda motor yang ditandatangani oleh Presiden AS Barrack Obama adalah sepeda motor yang memiliki fitur khusus Angkatan Darat dengan tema P40 Warhawk dalam pekerjaan catnya dan telah dirancang untuk mengingat mobil balap Eropa tahun 1950an.

Motor ini menggunakan transmisi enam-kecepatan dan mesin V-twin yang mampu mengembangkan tanaga sebesar 150 hp dan torsi 197 Nm. Dengan tenaga sebesar itu mampu mendorong motor dari nol sampai 97 km/h hanya dalam waktu 2,7 detik dengan kecepatan maksimum sampai 258 km/jam.

Bagian yang lain dari motor tersebut dibuat khusus layaknya bagian mesin pesawat, seperti kualitas yang terbaik untuk kabel, tempat duduk kulit, buatan tangan "two in one" stainless steel exhaust, dan HC "speedster" bar dengan kopling internal dan throttle. Penampilan gahar tersebut di sempurnakan dengan penggunaan ban Avon berukuran 18 inci di belakang dan 21 inci di depan.

P-40 Warhawk akan dilelang pada September 23-25 yang akan didedikasikan untuk Fisher House Foundation. Yayasan ini memiliki tujuan menyediakan perumahan gratis bagi keluarga militer, atau membantu keluarga militer yang memiliki seseorang yang dirawat di rumah sakit militer atau keluarga Veteran.

Namun tidak disebutkan berapa harga jual dari motor yang mungkin hanya satu di dunia itu. (uky)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang udah kasih komentar terimakasih!!!