Jumat, 24 September 2010

MV Agusta F4 Edisi Aerobatik, Cuma 11 Unit



 
Prasetyo Adhi - Okezone
Foto: Autoevolution
ITALIA- Demi merayakan ulang tahun ke-50 tim National Aerobatic Italia, diluncurkanlah MV Agusta F4 edisi terbatas.

Dengan kelir bodi biru langit serta aksen motif bendera Italia, produsen motor sport ini hanya akan memproduksi 11 unit yang akan ditampilkan dalam acara "Frecce Tricolori" di Bandara Militer Rivolto.

Penampilan perdana ini seiring dengan partisipasi MV Agusta untuk mendukung tim Aerobatic Italia saat gelaran tersebut berlangsung.

F4 edisi sangat spesial ini dilengkapi dengan bahan serat karbon dan titanium serta akan dibubuhkan nomor yang sama sesuai pesawat aerobatik yang akan tampil di event tersebut. Adapula semacam piringan perak kecil yang memuat nomor identitas produksi motor itu.

"Kekaguman, keheranan, dan sihir, merupakan perasaan yang muncul dalam pameran aerobatik ini sejak pertama kali diadakan. Sekelompok pilot angkatan udara telah mampu membuat bangga Italia di seluruh dunia," tulis keterangan resmi Mv Agusta seperti dikutip dari Autoevolution, Minggu (5/9/2010).

Prinsip kebanggan inilah yang diwujudkan pada F4 edisi khusus tersebut sebagai bentuk penghargaan kepada tim aerobatik Italia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang udah kasih komentar terimakasih!!!