Rabu, 01 September 2010

Ducati Siap Geber di Tanah Air!



Ducati Siap Geber di Tanah Air! Motor Ducati bakal siap ngeceng di belantara jalanan di tanah air. PT Supermoto Indonesia baru saja merilis varian terbaru Ducati yang siap bikin ngiler para Ducatisti. Akhir tahun 2009 ini Ducati kembali datang dengan memasarkan Ducati Streetfighter dan Ducati Superbike 1198.
Streetfighter dan Streetfighter S Ducati telah dibekali bongkahan mesin sport berkapasitas 1.100 cc yang juga digunakan oleh motor Ducati Superbike 1.098. Punya tongkrongan yang gahar dan maskulin, Superbike versi naked ini merupakan ‘the real streetfighter’ tenaga dorong hingga mencapai 155 hp.
Selain mengalami penambahan kapasitas mesin, untuk versi Ducati Superbike 1198S  dilengkapi oleh DTC alias Ducati Traction Control System) yakni sebuah fitur yang mampu mengontrol traksi kedua roda ban motor yang membuat motor ini sangat aman dikendarai dalam kecepatan ngebut sesuka hati meski kondisi jalan lagi hujan sekalipun.
Ducati membandrol varian Ducati Streetfighter dengan banderol masing-masing Rp 410 juta untuk tipe ‘biasa’ dan Rp 450 juta untuk yang tipe S. Sementara Ducati Superbike 1198 dilepas dengan harga Rp 450 juta untuk yang standar dan Rp 500 juta untuk Superbike versi S.
  • Facebook
  • Digg
  • TwitThis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang udah kasih komentar terimakasih!!!