Jumat, 24 September 2010

Suzuki V-Strom 650 XP untuk Petualang Sejati

 
Prasetyo Adhi - Okezone
Foto: Autoevolution
LONDON - Suzuki divisi Inggris mengumumkan peluncuran model baru V-Strom 650 Xpedition (XP) bagi mereka yang gemar berpetualang.

Tak berlebihan rasanya jika menyebut V-Strom 650 XP ini sebagai motor untuk para kaum petualang. Pasalnya Suzuki telah menjejalkan beberapa perangkat yang cocok untuk melintasi segala macam medan.

Contohnya saja hard-wearing black aluminium panniers dengan kapasitas hingga 82 liter, engine and hand guards, centre stand, serta aluminium sump guard.

"V-Strom masih merupakan model yang sangat poluper bagi Suzuki, dan kami senang bisa menghadirkan model terbarunya," ujar Sales and Marketing Director Suzuki Inggris, David Taylor seperti dikutip dari Autoevolution, Jumat (20/8/2010).

Dengan harga eceran tertinggi di Inggris sebesar Rp102 juta, XP sebut Taylor, merupakan motor adventure yang paling value for money di kelasnya.

Tersedia dalam kelir Candy Max Orange dan Oort Grey Metalic, V-Strom 650 XP akan mulai tersedia di seluruh jaringan diler Suzuki di Inggris tidak lama lagi.

Meski demikian, bila yang mengginginkan sebuah motor touring dengan kemampuan yang lebih mumpuni, bisa tunjuk Suzuki GSX1250FA ST yang juga telah diperkenalkan di Inggris dua bulan lalu.

Motor tersebut sudah dibekali sistem fuel injection, sistem ABS, indikator gear serta box bagasi 33 liter dan top box 37 liter yang membuatnya cocok digunakan untuk perjalanan jauh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang udah kasih komentar terimakasih!!!