Jumat, 24 September 2010

Mobil Sport Bermesin Ducati



Prasetyo Adhi - Okezone
Foto: Worldcarfans
ITALIA- Antara pabrikan sepeda motor dengan produsen mobil rasanya kini makin tidak memiliki jarak. Kolaborasi keduanya sangat mungkin terjadi.

Bila sebelumnya Smart maupun MINI tertarik untuk terjun pula di industri sepeda motor dengan mempersiapkan skutik listrik, maka kini terjadi dengan Ducati.

Spartan Motor Company belum lama ini mengumumkan peluncuran mobil sport V track. Mobil ini bukan sembarang sportcar biasa.

"Sumber tenaganya berasal dari mesin Ducati 1198 cc V-Twin yang mampu memproduksi tenaga sebesar 170 hp," tulis Worldcarfans, Jumat (17/9/2010).

Bodi mobil dirancang dengan tema "raw and minimalistic" yang menggunakan serat karbon. Untuk sasisnya dipilih tubular space, sementara suspensinya menggunakan fully-adjustable double wishbone.

Sumber tenaga dari motor sport Ducati itu memungkinkan mobil seberat 300 kg ini sanggup berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu kurang dari 3 detik. Sedangkan kecepatan tertingginya bisa tembus hingga 280 km/jam.

Spartan merencanakan mobil ini hanya akan diproduksi dalam jumlah terbatas sebanyak 300 unit dengan hraga yang dipatok mulai dari Rp757 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang udah kasih komentar terimakasih!!!