Rabu, 01 September 2010

EICMA 2009: Edisi Spesial KTM 990 Adventure



EICMA 2009: Edisi Spesial KTM 990 Adventure Tak cuma ajang pamer motor-motor paling gress, pameran Eicma 2009 di Milan juga diramaikan motor-motor edisi spesial. Pabrikan kesohor dunia yang ikut serta mempercantik motor-motor fenomenal mereka dengan berbagai gaya seru. Salah satunya, motor trail terkenal di Paris Dakkar reli, KTM 990 Adventure.
KTM-990-Adventure-Custom-3
Tampilan eksterior dicat ulang dengan dominasi warna putih serta ilustrasi grafis. Roda-rodanya pun dilengkapi spikes salju, sepertinya nih motor disiapkan untuk melibas belantara salju di kutub utara, atau kejar-kejaran dengan beruang kutub. Dengan lampu microlights di depan, motor trail ini tak hanya siap untuk medan es dan salju, tetapi juga siap begadang dalam 24 jam perjalanan. Kerennya, di sisi fairing, malah terlukis grafis peta, mungkin untuk jaga-jaga bisa GPS mati di tengah jalan.
KTM-990-Adventure-Custom-2
Sekadar info saja, KTM, perusahaan Austria ini juga sudah asing lagi dengan reli Dakkar dan reli sejenisnya. Motor KTM 990 Adventure merupakan salah satu motor yang turut digunakan di reli kelas berat ini. KTM 990 dilengkapi electronic fuel injection hingga ABS System.  Standar emisi EURO III  juga dipenuhi motor trail dengan mesin LC8 bertenaga 999 cc.
KTM-990-Adventure-Custom-4
KTM-990-Adventure-Custom-5
  • Facebook
  • Digg
  • TwitThis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang udah kasih komentar terimakasih!!!