Jumat, 24 September 2010

Yamaha New Scorpio Rp23,5 Juta sampai Rp24 juta



 
Prasetyo Adhi - Okezone
Yamaha Scorpio (foto: prasetyo/okezone)
JAKARTA- Walau baru secara resmi memperkenalkan Yamaha New Scorpio Z, PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) telah mematok harga untuk motor sport terbaru ini.
Marketing Director YMKI Vincent Mulyono menuturkan, New Scorpio Z bakal dibanderol sekira Rp23,5 juta hingga Rp24 juta.

"Beda Rp1 juta lebih dari yang lama, tapi sampai saat ini kita masih urus tentang pajak-pajaknya," papar dia ketika ditemui di Cafe La Bride, Jakarta, Selasa (21/9/2010). Saat ini YMKI melego Scorpio lawas seharga Rp22 juta.

Ia menuturkan kehadiran New Scorpio Z ini bakal melengkapi lineup motor sport Yamaha yang kini hadir tiga model yakni V-ixion, Byson, dan New Scorpio Z.

Sejumlah perubahan terlihat pada desain New Scorpio Z ini. Misalnya pada headlamp yang mengadopsi dari lampu depan moge Yamaha FZ8. Sementara bodinya dicomot dari Yamaha MT-01.

Untuk mesinnya tetap mengusung mesin 223 cc 4-tak SOHC air cooler berdaya 18,2 PS 8.000 rpm dengan torsi puncak hingga 1,72 kgm pada 6.500 rpm.

Yamaha New Scorpio Z hadir ditujukan untuk mereka yang gemar akan kecepatan namun juga mementingkan sisi stylish sebuah motor sport.

"Jadi kalau Byson untuk yang senang style, V-ixion untuk yang senang teknologi tinggi, sementara Scorpio bagi yang gemar kecepatan," tukas Vincent.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang udah kasih komentar terimakasih!!!