Rabu, 01 September 2010

7 alasan untuk membeli Yamaha Byson

7 alasan untuk membeli Yamaha Byson


ada 7 jagoan dalam pilem magnificent 7 dan ada 7 hari dalam seminggu ada bunga 7 rupa dalam pesugihan. Tetapi ada 7 alesa kenapa masbro semua kudu dan wajib untuk membeli yamaha Byson. Nah sekarang mbah dukun aken memberiken wangsit dan jampi jampi sebanyak 7 wejangan dalam membeli Yamaha Byson.


  • Melatih kesabaran : buat yang menjalankan puasa selama sebulan inilah saatnya menguji kesabaran ente semua. Memilih Yamaha Byson akan kurang lebih sama dengan menanti kedatangan hujan di musim kemarau. Kudu sabar sabar dan sabar. Inget orang sabar disayang tuhan!

  • Tampil gawul  : Hoo membeli Byson bukan membeli performa seperti pada FU atau kenyamanan seperti pada NMP. Membeli Byson adalah membeli penampilan extra macho pada desain FZ6 hobbit. Gaya streetfighter memang mencolok dan sedaaap untuk dipandang!


  • Fashion is everithing : Percaya deh kalau belum pernah pake motor streetfighter atau muscle dan terbiasa pake motor cruiser pake Byson memang bakal menyiksa, terutama dalam waktu lama. Tapi jika fashion is everything ya ndak masalah


  • Usia muda 17-30 tahun : UDesain Byson yang arogan memang lebih cocok buat mereka yang berjiwa muda, anak muda maupun yang dinamis. Karena dibandingkan cruiser lainya penampilan Byson sangat eye catching cocok deh buat orang yang masih muda dibawah 30 tahun!


  • Punya Skutik : Lho kok? Iyalah! Skutik kan mengandalkan ergonomis sedangkan Byson adalah Fashion. Naah maka dengan membeli Byson akan tercipta unsur yin&yang serta memberikan aura apa an seeeh ngelantur ah!


  • Membuktikan loyalitas pada yamaha : Maksud? soalnya ada kesan mereka yang beli yamaha dikarenakan faktor Rossi. Nah mumpung Rossi pindah ke Ducati jadi ini saatnya anda membuktikan bahwa anda beli Yamaha bukan karena Rossi tapi karena kecintaan anda pada Yamaha!
  • Modifikator : Nah setelah semedi cukup lama, ternyata Byson merupakan media yang sangat baik untuk dimodifikasi terutama modifikasi kosmetik ringan. Ketibang rivalnya Byson lebih fleksibel. Nah jika anda seorang maniak mendandani motor ambil Byson, jejerkan dengan Scoopy and you will get the best for both!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang udah kasih komentar terimakasih!!!