Jumat, 24 September 2010

Gadis Baru Belajar Motor Pecahkan Rekor Dunia



 
Prasetyo Adhi - Okezone
Foto: Autoevolution
UTAH- Baru bisa mengendarai sepeda motor bukan berarti tak mampu mengukir prestasi membanggakan. Tanyakan saja pada Rachel Keown.

Gadis 25 tahun itu berhasil memecahkan rekor kecepatan untuk motor 1.000 cc di Bonneville Salt Flats, Amerika Serikat (AS).

Keown sanggup memacu tunggangannya hingga rata-rata diatas 226 km/jam. Yang membuat semua orang takjub, dirinya baru mulai belajar mengendarai sepeda motor Desember tahun lalu.

"Aku berusaha duduk dengan posisi meringkuk serendah mungkin dari sebagian pengendara sepeda motor. Langkah ini membuat saya lebih cepat 1,6 km/jam. Tak lupa aku pun selalu berteriak: Tetap Bersemangat!" ungkap Keown dalam keterangan persnya seperti dikutip dari Glendalenewspress, Senin (6/9/2010).

Tak hanya Keown, seluruh awak kru pun bangga atas hasil pencapaian tersebut termasuk Oliver Shokouh yang mensponsori Keown. "Dia benar-benar ingin melakukan ini dan semuanya terjadi seperti keajaiban," tegas Shokouh.

Pencapaian gadis penunggang Buell Firebolt XB12R tersebut diharapkan bisa tercatat dalam American Motorcyclist Association (AMA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang udah kasih komentar terimakasih!!!