Jumat, 24 September 2010

Suzuki Bandit Tunggangan Harian Drummer Pink Floyd



 
Prasetyo Adhi - Okezone
Foto: Autoevolution
LONDON- Aura Suzuki Bandit memang mampu memikat hati siapa saja, tak terkecuali dari kalangan selebriti dunia.

Baru-baru ini Drummer band Pink Floyd, Nick Mason, dikabarkan juga kepincut dengan motor gede (moge) Jepang itu. Ia baru saja menerima Bandit 650S untuk menjadi satu koleksi terbarunya.

Mason menjelaskan, Bandit dipilihnya sebagai tunggangan ketika dia ingin menikmati perjalanan sehari-hari mengitari London dengan istrinya, Annette. Tak jarang dia pun menggunakan motor ini ketika santai di akhir pekan.

"Saya sudah memiliki sepeda motor selama bertahun-tahun termasuk beberapa model moge. Namun untuk mengalahkan kemacetan di London, Bandit terbukti menjadi yang paling sempurna untuk membelah lalu lintas," papar Mason dalam siaran persnya seperti dikutip dari Autoevolution, Selasa (24/8/2010).

Selain moge, ternyata penggebuk drum kawakan ini juga memilih Ferrari 250 GTP yang hanya diproduksi 39 unit di dunia. Tak ketinggalan ia juga kerap jadi joki untuk balap ketahanan Le Mans 24 jam.

Suzuki Bandit 650 hadir dengan versi standar maupun yang telah dilengkapi sistem rem ABS. Tak ketinggalan motor ini juga telah disematkan teknologi DC power socket untuk mengaktifkan Sat Nav serta charger ponsel. (uky)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang udah kasih komentar terimakasih!!!